Halal Bihalal IMI Jabar , Moment Tepat Perkenalkan Garut Lebih Detail

Dipublish : Kamis 13 Juli 2017
WhatsApp-Image-2017-07-12-at-14.33.55-300x200 OLAHRAGA PERISTIWA  Halal Bihalal IMI Jabar , Moment Tepat Perkenalkan Garut Lebih Detail

Ketua Umum IMI Jabar H. Fachrul Sarman, foto istimewa

Gapura Garut,- Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Garut Tedy Golsom menyambut gembira pelaksanaan Halal Bihalal Keluarga  Besar IMI Pengurus Provinsi Jawa Barat yang digelar bertempat di Kampung Muara Sunda Resto Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (12/7/2017).

Menurut Tedy kehadiran perwakilan dari 256 klub otomotif dibawah naungan IMI Jabar serta 22 Pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) IMI Jabar, perwakilan KONI Jabar, serta unsur Kepolisian dan pihak sponshor, merupakan pasar potensial untuk memperkenalkan Kabupaten Garut dari bagai sektor.

“Ini kesempatan yang baik saya rasa untuk memperkenalkan Garut kepada para penggiat otomotif di Jawa Barat,”Kata Tedy saat dimintai tanggapannya, Rabu (12/7/2017).

Tedy menyebutkan banyak potensi Garut yang masih harus terus diperkenalkan terutama dari aspek potensi pariwisata yang sangat menjanjikan. “Jika selama ini ada stigma  Garut Kota mahala maka ini moment yang tepat untuk menjelaskan dan membuktikan bahwa Garut sebenarnya tidak seperti yang dituduhkan selama ini,”Ucapnya sedikit meluruskan.

Sementara itu, momen spesial Halal Bihalal tersebut menurut Ketua Umum IMI Jabar H. Fachrul Sarman sebagai upaya melestarikan tradisi saling memaafkan antara jajaran Pengprov IMI Jabar dan pihak-pihak terkait setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M. Termasuk pula sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim.

“Patut di apresiasi, karena ini merupakan pertama kalinya acara Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh Pengprov IMI Jabar. Pada kesempatan ini saya ucapakan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Kata Fachrul Sarman, dalam sambutannya.

Menurutnya Halal Bihalal sesungguhnya adalah kegiatan silaturahmi yang merupakan perkara muamalah atau hubungan sosial yang banyak mengandung hikmah serta bernilai manfaat.

“Secara khusu Ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara para pelaku otomotif dan pihak teekait.”Ujarnya.

Sementara itu  Kadek Suma, Supervisor Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya kegiiatan Halal Bihalal keluarga besar IMI Jabar ini akan terus berlanjut dan berkesiambungan

“Bagi para pelaku otomotif ini sebuah kegiatan positif yang harus terus dipupuk dan dipertahankan,”Ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya