Warga Cibalong Dapat Bingkisan Ramadan

Dipublish : Senin 19 Juni 2017

IMG-20170618-WA0037 PERISTIWA  Warga Cibalong Dapat Bingkisan Ramadan

Warga tampak antusias menerima pemberian bingkisan BUMN hadir untuk negeri, foto margogo


Gapura Garut ,- Ratusan warga disekitar wilayah perkebunan yang dikelola PTPN VIII Bunisari Lendra, Cibalong di sekitar kebun Miramare mendapatkan  Bingkisan “Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri’ berupa pembagian sembako, Sabtu (17/6/2017).
Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN), Rini Soemarno mengatakan kegiatan ‘Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri’ memrupakan salah satu bentuk sinergitas BUMN dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di sekitar area kerjanya.

Pembagian bingkisan Ramadan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PTPN VIII, Bambang Murtioso didampingi Direktur Managemen Aset, Gunara.

“Kegiatan ini adalah agenda PTPN VIII  yang sudah dilaksanakan setiap tahun untuk membantu warga sekitar kebun yang membutuhkan,” ujar  Bamban, Minggu (18/6/2017).

Sementara Direktur Manajemen Aset PTPN VIII, Gunara menegaskan pihaknya selama ini selalu menggulirkan program kepedulian kepada masyarakat secara rutin, agar masyarakat merasakan bahwa kehadiran PTPN memberikan manfaat.

“Diantara program kepedulian tersebut kami gulirkan melalui Program Kegiatan Bina Lingkungan (PKBL) dengan harapan masyarakat juga mendukung PTPN VIII agar bisa memberi manfaat bagi negara dan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya dibagikan sekitar 750 paket sembako yang berisikan kebutuhan masyarakat menjelang lebarn.***Margogo

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya