Tinggalkan Independen, H. Rustandi Pilih Daftar Partai Gerindra
Dipublish : 17 Juni 2017

IMG-20170617-WA0007 SOSIAL POLITIK  Tinggalkan Independen, H. Rustandi Pilih Daftar Partai Gerindra

H.Rustandi saat mendaptarkan diri ke Partai Gerindra Purwakarta, foto Alex


Gapura Purwakarta ,- Meski niat awal maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Purwakarta, Melalui jalur Independen, Namun akhirnya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Rustandie mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Jum’at (16/06/2017). Untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati melalui jalur partai.

Rustandie yang saat hadir didampingi istri, anak beserta ratusan simpatisannya disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri Puji Utami beserta jajarannya.
“Setelah saya berpikir, diskusi bersama keluarga dan tim relawan saya, akhirnya saya memutuskan untuk maju dalam menggunakan jalur partai, berhubung partai saya (Nasdem) belum membuka pendaftaran, Partai Gerindra yang saya tuju dan siap maju dalam pilkada Purwakarta,” kata Rustandie kepada awak media di Sekretariat DPC Partai Gerindra Purwakarta.

Rustandie menjelaskan, dalam Pilkada Purwakarta mendatang setiap Partai Politik (Parpol) pasti akan berkoalisi agar memenuhi sarat untuk mengusung bakal calon.

Rustandie juga mengaku akan mendaftar di beberapa partai lainnya yang masih menerima pendaftaran tak terkecuali dengan Partai Nasdem yang membesarkan namanya saat ini.

“Partai Gerindra telah menyatakan membuka diri untuk siapapun makanya saya mendaftar disini dan saya siap berkomitmen dengan program maupun kebijakan yang diusung Partai Gerindra,” tegas Rustandie.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar


Kategori

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Berita Lainnya