Bupati Garut Sebut Tidak Ada Kisruh Dalam Pembagian Kios Pasar Wanaraja
Dipublish : 19 Mei 2017
Bupati-Garut-Rudy-Gunawan1-300x225 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut Sebut Tidak Ada Kisruh Dalam Pembagian Kios Pasar Wanaraja

Bupati Garut Rudy Gunawan, foto dok

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan menepis kabar yang menyebutkan pembagian pasar Wanaraja yang baru saja selesai direvitalisasi terjadi kekisruhan saat proses penempatan para pedagang pasar yang selama pembagunan dipindahkan dipasar darurat di Jalan Talaga Bodas Wanaraja.

“Enggak ada semuanya berjalan lancar, ribut-ribut sedikitmah biasa itu hanya kesalah pahaman dari para pedagang kaki lima saja. Padahal mereka juga sudah kebagian tempat berjualan diatas,”Kata Rudy saat dikonfirmasi usai menghadiri apel gabungan pengamanan Pilkades serentak di Mapolres Garut, Jumat (19/5/2017) pagi.

Rudy menyebutkan penempatan para pedagang di kios-kios yang baru selesai dibangun seluruhnya berdasarkan SK Bupati tidak sembarangan.

“Proses penempatan mereka ditetapkan berdasarkan SK Bupati itu. Jadi biasalah mungkin ada pihak yang bukan pedagang tiba-tiba ingin memiliki kios dipasar dengan cara membeli atau apa dan tidak terpenuhi,”ungkapnya.

Rudy menjamin penempatan para pedagang di pasar Wanaraja berlangsung lancar dan sesuai dengan yang direncanakan pihak pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ESDM Kabupaten Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar


Kategori

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Berita Lainnya