Ketua Kadin Purwakarta Daftar Kandidat Calon Bupati Ke Hanura
Dipublish : 18 Mei 2017
IMG_20170516_181556-300x240 SOSIAL POLITIK  Ketua Kadin Purwakarta Daftar Kandidat Calon Bupati Ke Hanura

Jajaran Pengurus Partai hanura saat menerima pendaftaran Muhamad Abdul Latief sebagai kandidat calon pada pilkada Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Muhamad Abdul Latif Ketua Kamar Dangang Industri (Kadin) Kabupaten Purwakarta, membuktikan keseriusannya untuk ikut bursa kanddat calon Bupati atau wakil Bupati pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Purwakarta.

Ia secara resmi telah mendaftarkan diri melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Purwakarta di Jalan RE Martadinata Purwakarta, Rabu (18/5/2017).

Pengusaha yang biasa disapa Mamat Bangbrang itu diterima jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta saat menyampaikan berkas pendaftaran antarain oleh Ketua DPC Hanura R. Priyatna Kusumah (Yayat), AA Ojat Sudrajat selaku sekretaris , serta Ketua Bapilu Hanura Asep Firdaus dan sejumlah pengurus DPC Partai Hanura lainnya.

“Serius, bahkan seribu persen. Ini bukti keseriusan saya untuk ikut kontestasi Pilkada Purwakarta. Jadi bupati atau wakil bupati, kita serahkan saja ke partai,” kata Mamat.

Motivasi ikut dalam bursa Pilkada, kata Mamat, untuk lebih menegaskan pengabdian dirinya terhadap pembangunan di Purwakarta.

“Yah, walaupun tidak bisa sebagus Kang Dedi Mulyadi, saya akan berupaya maksimal agar bisa diterima masyarakat dan tentunya bisa bermanfaat bagi Purwakarta kedepan,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R. Priyatna Kusumah mengatakan pendaftaran calon kepala daerah di Partai Hanura telah dibuka sejak 7 Mei 2017 lalu dan ditutup pada 30 Juli 2017 mendatang.

“Hanura membuka diri bagi siapa saja dan dari latar belakang apa saja, yang akan mencalonkan dari Hanura. Yang terpenting berkomitmen terhadap partai dan rakyat Purwakarta. Teknisnya yang diusung nanti minimalnya harus direkomendasikan oleh 10 PAC Hanura, bagusnya lagi oleh semua PAC. Kita ambil dari bawah dulu, setelah itu dilaporkan ke DPP,” ungkap Yayat.

Berkaitan dengan apakah Hanura akan mencalonkan bupati atau wakil bupati, Kang Yayat mengatakan dari awal pihaknya telah melakukan komunikasi politik denga beberapa partai dalam pembahasan koalisi.

“Dengan Partai Golkar dan PAN kita telah komunikasi tentang koalisi. Ada diposisi mana nanti Hanura, tentunya setelah ada musyawarah dengan kawan koalisi nanti,” pungkasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar


Kategori

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Berita Lainnya