Meriahkan HUT Kodam III Siliwangi, Penggiat Domba Garut Gelar Ketangkasan

Dipublish : Sabtu 13 Mei 2017
domba-garut-300x177 SENI & HIBURAN  Meriahkan HUT Kodam III Siliwangi, Penggiat Domba Garut Gelar Ketangkasan

Laga Ketangkasan Domba Garut, foto Dok

Gapura Garut ,- Para penggemar ketangkasan Domba Garut kembal ditantang berlaga dalam adu ketangkasan Domba Garut dalam rangka mempeingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III Siliwangi ke 71 tahun 20017 ini.

Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia(HPDKI) Kabupaten Garut kali ini menggandeng  Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Leles, untuk mensuksesakan Kontes (seni tangkas) domba Garut yang dikuti para jawara Domba Garut dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Kegiatan yang dipusatkan di  Arena laga Domba (Arlamba)  Palalangon Kecamatan Leles Kabupaten Garut Jawa Barat ini mendapat respond an antusias dari berbagai kalangan masyarakat terutama para peternak dan penggiat Domba Garut.

Ketua Pelaksana kontes Domba Garut HUT Kodam III Siliwangi,  Deni Hendra Abdulah menyebutkan  kegiatan kontes domba Garut yang digelarnya  diikuti seluruh peserta dari beberapa Kabupaten Kota di Jawa Barat.

” Kami laksanakan kegiatan kontes Domba Garut ini selama dua hari 13-14 Mei,”Kata Deni, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Deni Kegiatan Kontes domba Garut kali secara langusng melibatkan HPDKI Kabupaten Garut dan bekerjasama dengan BUMDES Leles. “Bentuk jalinan Kerjasama antar lembaga kami lakukan dalam kegiatan ini dengan mengambil momentum HUT Kodam III Siliwangi.  Besok, direncanakan Bapak Pangdam III Siliwangi juga akan hadir,” ungkapnya.

Lebih lanjut Deni menegaskan kegiatan tersebut akan berlagsung selama dua hari mulai hari Sabtu (13/5/2017) ini hingga Minggu (14/5/2017) besok hari.

“Hari ini dan besok diperkirakan akan hadir  sekitar 500 peserta untuk dipertandingkan,”Ucapnya.

Deni berharap dalam pelaksanaanya tidak akan ada kendala yang berarti,”kami mohon dukungan semua pihak agar acara ini dapat berlangsung dengan lancer, aman dan sukses,” Tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya