Genit dan Menggoda, Afgan Hipnotis Ribuan Pelajar Garut

Dipublish : Selasa 9 Mei 2017
IMG_20170509_151815-300x212 PENDIDIKAN SENI & HIBURAN  Genit dan Menggoda, Afgan Hipnotis Ribuan Pelajar Garut

Afgan saat tampil diacara perpisaan Kelas III SMKN 1 Garut, foto jmb

Gapura Garut , – Penyanyi solo yang tengah menjadi magnet kaula muda tanah air saat ini, Afgan, mampu menghipnotis ribuan siswa SMKN 1 Garut, Jawa Barat dalam acara kelulusan siswa yang digelar siang ini.

“Ini pertama kali saya manggung di Garut,” ujar Afgan di atas panggung pertunjukan yang diikuti teriakan ribuan siswa di halaman SMKN 1 Garut, 9 Mei 2017.

Menurutnya, konser pertama kali di kota Intan ini memberikan banyak kesan, terutama keramahan dan penyambutan yang meriah dari penggemarnya yang mayoritas remaja putri. “Saya tidak nyangka penyambutannya akan seramai ini,” ujar dia di atas panggung.

Disela-sela konsernya Afgan tak hentinya terus mengingatkan seluruh penonton yang mayoritas dijejali kaum pelajar putri itu. “Jangan sampai ada yang tergencet, jangan ada yang terluka, cukup saya saja yang terluka,” ujar dia genit, yang diikuti teriakan histeris para penonton yang berada fi bawah panggung.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak sekolah dan panitia yang turut serta menyukseskan acara pelepasan ini. “Saya juga kaget dengan penerimaan selolah yang sangat hangat ini,” kata dia.

Untuk menjaga keamanan selama konser berlangsung, puluhan aparat gabungan TNI-Polisi dan beberapa petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke area konser. Npak pula pengamanan sejak pintu masuk sekolah diperketat. Para tamu yang tidak memiliki surat undangan dilarang masuk. Hingga siang ini acara konser masih berlangsung.

Dalam perjalanannya, salah satu satu sekolah unggulan di kabupaten Garut itu, selalu menggelar acara perpisahan lulusannya dengan menggelar konser musik, mereka kerap menghadirkan musisi terkenal atau band kawakan dalam negeri meskipun dengan bayaran mahal.

Sebut saja band-band terkenal macam ST 12, Peterpan (Noah), Ungu, Rini Idol, Nazar KDI hingga Gita KDI yang kini aktif sebagai politikus pernah manggung di SMKN 1 Garut.***JSN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya