Empat Hari Tak Ngantor, Karyawati Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri
Dipublish : 18 April 2017

Gapura Garut ,- Warga perum Excelo desa Pataruman,  Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, mendadak geger  dikejutkan dengan ditemukannya salah seorang warga bernama Nur Suci Lestari (26) yang ditemukan tewas tergantung dipalang kusen pintu rumah  kediamannya di Blok E No. 1 Perum tersebut.

Berdasarkan infrormasi yang berhasil dihimpun, Nur diketahui sebagai karyawati swasta di salah satu perusahaan BUMN yang beralamat di Jl. Cikuray, Kawasan Pusat Kota Garut. Korban  pertama kali ditemukan oleh dua orang teman kerjanya yang curiga karena Suci tidak masuk kerja dalam beberapa hari terakhir.

Polisi yang mendapat kabar tersebut langsung melakukan olah TKP di sekitar tempat kejadian. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua buah telepon genggam milik Suci, kursi plastik dan selendang yang diduga digunakan Nur untuk menggantungkan dirinya.

“Pertama ditemukan oleh teman kerjanya, mereka curiga karena empat hari sudah tidak masuk kerja. Saat kerumahnya pintu dalam keadaan terkunci, kemudian mereka dobrak dan didapati Suci dalam keadaan tergantung,” ungkap Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Richard Latue, saat ditemui di Mapolsek Tarogong Kidul, Jalan Rumah Sakit, selasa (18/4/2017).

Hingga saat ini, Polisi masih menyelidiki motif gantung diri yang dilakukan oleh korban. Kuat dugaan korban  gantung diri tersebut sejak beberapa hari yang lalu, karena berdasarkan pengakuan warga, sejak dua hari terakhir  korban tidak terlihat keluar rumah.

Rekan kerja Nur, Citra Yunita Rahayu (22) mengaku kaget dan  tidak menyangka kejadian ini akan menimpa rekan kerja yang juga sahabatnya. Menurutnya Nur merupakan pribadi yang baik tanpa cela, tidak pernah ada sesuatu hal yang negatif dalam dirinya.

“Pribadi yang solehah, tidak banyak bicara, dan baik kepada semua rekan kerjanya termasuk kepada saya. Dia juga tidak pernah membicarakan hal hal mengenai dirinya pribadi, seperti tidak ada masalah apapun, beberapa hari terakhir dia menemani saya ngobrol di ruangan saya,” ujar Citra.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar


Kategori

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Berita Lainnya