Bersiap-siap Cirebon Bernostalgia Kembali Bareng “God Bless”

Dipublish : Sabtu 1 April 2017
IMG20170325212940-300x225 SENI & HIBURAN  Bersiap-siap Cirebon Bernostalgia Kembali Bareng "God Bless"

God Bless tampak masih energik dan memberi semangat Rock yang membara, foto jmb saat God Bless tampil di Garut

Gapura Cirebon ,- Kota berjuluk kota udang ini sudah sejak lama menyimpan kenangan bagi penggemar maupun personail band cadas papan atas tanah air “God Bless”. Di era tahun 90-an kala itu formasi God Bless terdiri dari Albar, Donny, Yockie, Teddy dan gitaris anyar, Eet Sjahranie. Mereka gencar mengkampanyekan album baru dengan tour promo album bertajuk Raksasa yang dirilis semestet pertama tahun 1989.

Catatan yang masih tersimpan rapi dalam berbagai media yang berhasil mencatatkan aksi panggung God Bless menyebutkan aksi gitar Eet dan cabikan bas Donny seolah berdialog menguatkan eksistensi para musisi handal tersebut.  Aksi God Bless, 27 tahun silam di Cirebon kala itu, ditutup lagu Trauma yang hingga kini masih digandrungi para penggemarnya.

Nah dahsyatnya para personil God Bless yang garang dang kuat dalam aksi panggungnya sepertinya akan mengobati kerinduan para pecinta musik cadas kota Udang Cirebon setelah sebelumnya sukses memuaskan hasrat pecinta rock kota intan Garut pada pekan lalu.

Sabtu (01/04/2017) malam mengawali bulan April 2017 ini Cirebon akan kembali menjadi saksi rangaian perjalanan panjang para legenda rock tanah air melalui God Bless.

Kedatangan God Bless dicirebon tetap didampingi dua grup band ikonik papan atas lainnya mewakili generasi mereka masing-masing /rif dan band Kotak.

Event musik bertajuk “Super Rawk Fest 2017” persembahan supermusic.ID yang dihelat di Lapangan Makorem, Jalan Brigjen Dharsono, Kota Cirebon.

Daniel Andre perwakilan Supermusic ID menyebutkan SuperRawk Fest 2017 merupakan kegiatan audisi band-band bergenre rock yang diselenggarakan di enam kota di Jawa Barat, yakni Garut, Cirebon, Bandung, Purwakarta, Banjar, dan Cianjur.

“Cirebon ini merupakan salah satu kota yang memiliki band-band yang bisa membangkitkan musik rock. Kedatangan grup band God Bless, Kotak, dan /rif diharapkan dapat memberi inspirasi bagi band-band lokal. Mereka bisa mencontoh ketiga grup band papan atas Indonesia tersebut untuk tidak pantang menyerah dalam mengerahkan bakat dan telentanya untuk musik Indonesia,” Ungkapnya penuh semangat saat acara Meet and Greet di Aston Hotel Cirebon, Jumat (31/03/2017).***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya