Ribuan Warga Garut Larut Dalam Pesta Cokelat “Choconation”
Dipublish : 12 Februari 2017
DSC_0175-300x200 INFO CHOCODOT PERISTIWA  Ribuan Warga Garut Larut Dalam Pesta Cokelat "Choconation"

Kiki Gumelar bersama para peserta Choconation suka cita menikmati lumeran cokelat, foto dok

Gapura Garut ,- Tama Cokelat Indonesia (TCI) sukses memberi hiburan gratis dengan mengajak warga Garut larut dalam suka cita berpesta lumeran cokelat dihalaman Gedung RA Lasminingrat Kecamatan Garut Kota, Minggu (12/2/2017).

Kiki Gumelar Owner Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot menyebutkan acara tersebut digelar sebagai pemanasan menuju festival cokelat international yang akan digelar bulan Juli 2017 mendatang.

“Semoga nanti di bulan Juli event ini lebih meriah lagi karena akan melibatkan sejumlah peserta perwakilan dari berbagai daerah dan beberapa negara produsen cokelat terkemuka didunia”, Kata Kiki ditemui disela sela acara berlangsung.

Menurut Kiki pihaknya ingin lebih memantapkan image Kota Garut sebagai kota Cokelat setelah selama ini terkenal sebagai kota dodol dan kota domba.

“Warga sudah sangat antusias ini menunjukan bahwa branding yang selama ini kita upayakan mulai menunjukan hasil,”ungkapnya.

Ia menambahkan Garut harus kembali bangga dengan sejarah produksi olahan cokelatnya, dimana tercatat sebagai daerah dimasa lampau sebagai tempat berdirinya pabrik pengolahan cokelat terbesar.

“Fakta fakta sejarah ini menunjukan bahwa Garut sangat layak kemudian menyandang sebagai kota cokelat,”ucapnya.

Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan saat membuka acara tersebut menyampaikan apresiasi dan kebanggaanya dengan upaya Tama Cokelat yang terus berinovasi untuk Kota Garut.

“Saya bangga kepada Kang Kiki tokoh muda pengusaha muda kota Garut yang terus berupaya memajukan Garut dengan olahan cokelatnya,”ujar Rudy disambut tepuk tangan para peserta.

Rudy berharap sejarah Garut dengan cokelatnya sebagai daerah yang pernah menjadi lokasi pabrik pengolahan cokelat terbesar kembali berjaya.

“Semoga kejayaan Garut dengan sejarah produksi cokelatnya kembali terulang dan terus berkembang,”Tandasnya.

Seluruh peseta larut dalam balutan lumeran cokelat dengan penuh suka cita juga disuguhi makan dan menikmati cokelat juga cake sepuasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar


Kategori

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Berita Lainnya