JK Ke Garut, Disambut Ratusan Seniman Marawis

Dipublish : Rabu 25 Juni 2014
DSC_0105_0001-300x198 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  JK Ke Garut, Disambut Ratusan Seniman Marawis

JK bersama para seniman Marawis Garut Saat Kunjungannya di Gedung Intan Balarea (poto jmb)

Gapura Garut ,- Calon Wakil Presiden nomor urut dua Jusuf Kalla, menyambangi warga Garut, usai kunjungannya dari pondok pesantren Suryalaya Tasikmalaya, dalam rangkaian Kampanye Rabu (25/6/2014).

Jk didampingi sejumlah Tokoh Jawa barat antara Lain Solohin GP, dan sejumlah Pengurus partai pengusung tiba dilokasi kampanye di Gedung Intan Balarea Kecamatan tarogong Kidul Garut. Kedatangan JK di garut langsung disambut ribuan seniman marawis dan warga Garut dari para anggota dan simpatisan Partai Pendukung.

Saat menyapa para seniman marawis dan warga pendukungnya JK, menyampaikan salam dari Capres Pasangannya Joko Widodo yang tidak bisa hadir ke Garut. “Saya sampaikan salam dari Pak Jokowi yang tidak bisa datang ke Garut menemui warga disini”. Ungkapnya disambut tepuk tangan dan teriakan para pendukungnya dengan mengelu elukan nama Jokowi-JK.

JK juga mengajak para seniman marawis dan para pendukungnya agar warga Garut memilih dirinya dan Jokowi untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 9 juli 2014 mendatang. “Kesenian Marawis ini harus terus dilesatrikan karena berisi puji-pujian yang sangat menyejukan dengan lantunan sholawat serta kedepan akan memperhatikan kondisi kesenian marawis sebagai salah satu warisan budaya Asli Indonesia”. Tegasnya. ***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya