Perbaikan Jembatan, Kemacetan di KM 79 Tol Purbalenyi Hingga 5 KM

Dipublish : Rabu 28 Desember 2016
P_20161228_134328-300x169 PERISTIWA  Perbaikan Jembatan, Kemacetan di KM 79 Tol Purbalenyi Hingga 5 KM

Antrian Panjang Kendaraan mengular hingga 5 KM di Tol Purbalenyi KM 79 Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Kemacetan panjang antrian kendaraan, terlihat mengular di ruas tol Cipularang, dari arah Jakarta menuju Bandung, tepatnya di KM 79 daerah Maracang Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Rabu sore (28/12/2016).

Antrian kendaraan, dipicu adanya perbaikan jembatan Cisomang, sehingga kendaraan besar seperti Bus dan Truk, terpaksa dialihkan ke jalur alteri melalui pintu keluar gerbang tol Jatiluhur Purwakarta untuk mengurai kemacetan yang tampak semakin parah.

Kusnaedi, salah satu pengemudi yang menggunakan ruas tol Cipularang tujuan Bandung, mengatakan biasanya jarak tempuh ke tempat tujuan di Bandung hanya  membutuhkan waktu dua jam, namun sejak adanya perbaikan jembatan Cisomang dengan pengalihan arus kendaraan ke pintu keluar gerbang tol Jatiluhur Purwakarta, telah terjebak kemacetan selama 5 jam lebih.

“Biasanya cuma 2 jam dari Cikarang ke Bandung, tapi sekarang sudah 5 jam masih terjebak macet di KM 79 daerah Maracang Purwakarta ini” keluh kusnadi.

Sementara itu untuk mengurai kemacetan panjang yang mengular hingga mencapai 5 Kilometer. Petugas menempatkan papan himbauan  di KM 79 berisi himbauan  bagi kendaraan Bus dan Truk, untuk keluar melalui gerbang tol Jatiluhur dan melanjutkan perjalanan menuju Bandung melalui jalur jalan alteri agar  tidak melintasi jembatan Cisomang karena masih dalam perbaika.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya