Dekranasda Craft Expo Akan Dibuka Dengan Kolaborasi Musik Etnik

Dipublish : Minggu 26 April 2015

IMG_20150409_0534471-300x300 SENI & HIBURAN  Dekranasda Craft Expo Akan Dibuka Dengan Kolaborasi Musik Etnik

Gapura Garut ,- Panitia Pelaksana Dekranasda Craft Expo 2015 yang akan mulai digelar pada Rabu 29 April 2015 mendatang dipastikan akan dilakukan pembukaan dengan menyuguhan aktaksi pentas seni kolaborasi musik etnik yang dikemas apik dan dipadukan dengan kolaborasi tarian rampak kendang serta pencak silat.

“kami telah menyiapkan rancangan acara pembukaan bernuansa kolaborasi musik etnik yang dipadukan dengan tari jaipong serta pencak silat yang juga menampilkan empat busana karya musisi kota Garut yang akan dientaskan pada Garut Intan Carnival juga”. Kata Kokon Dharmawan Ketua panita saat ditemui disekretariat Kompleks pendopo Garut.

Menurut Kokon sejauh ini pihaknya akan berusahan menampilkan yang terbaik dan mencari formulasi yang baru sehingga diharapkan Dekranasda Craft Expo kedepan mendapatkan model yang baru yang benar-benar expo yang mandiri serta mampu mengakomodir para pengusaha dan pengrajin di Kabupaten Garut.

“Ini adalah tahun pertama pelaksanaan Dekranasda Expo tentu saja sekaligus ajang pencarian model expo versi Dekranasda yang mampu tampil beda sesuai semangat perubahan di kabupaten Garut dan bermuara pada geliat dan semangat inovasi para pengrajin Kabupaten Garut”. Ungkapnya.

Kokon menambahkan, kedepan pihaknya di Dekranasada akan berusaha menampilkan lebih baik lagi dan tidak hanya sekedar expo biasa namun lebih pada upaya memberi ruang dan peluang bagi berkembangnya para pengrajin Kabuaten Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya