Para Balon Kades Salamnunggal Mengambil Nomor Urut Pencalonan

Dipublish : Minggu 26 April 2015
poto-calon-kades-salamnungal-300x225 SOSIAL POLITIK  Para Balon Kades Salamnunggal Mengambil Nomor Urut Pencalonan

Para Calon Kepala Desa Saat menentukan nomor undian pencalonan, foto Kus Markuseu

Gapura Garut ,- Panitia Pemilihan Kepala Desa Salmnunggal, Kecamatan Leles, kabupaten Garut  Tahun 2015 sebagai bagian dari Pilkades serentak di Kabupaten Garut telah mengadakan rapat pleno terbuka untuk menetapkan nomor urut calon kades Salamnunggal.

Panitia juga memperkenalkan para Calon Kades Desa salamnunggal  yang akan ikut serta dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan Kamis 21 Mei 2015 mendatang.

Rapat pleno terbuka sebdiri berlangsung di Aula Desa Salamnunggal yang dihadiri berbagai pihak terkait baik calon para tim sukses dan unsur pemeritahan kecamatan Leles.

“Acara  ini dihadiri  Muspika Kecamatan leles, seluruh Panitia Pemilihan, Para Bakal Calon, ketua BPD, Pemerintah Desa, ,Tim sukses masing dari masing calon Kades ,dan pihak lainnya”. Kata Ayeh K Hidayat Ketua Panitia Pilkades Desa Salamnunggal, Sabtu (25/4/2015).

Menurutnya keempat calon Kades Salamnunggal  ini  dinyatakan Lolos Verifikas atau Penelitian Administrasi sehingga berhak untuk mengikuti tahapan pada Bakal Calon untuk menjadi Calon Kepala Desa Salamnunggal.

“Proses pengundian telah kami lakukan dan masing-masing telah memperoleh nomor urut diantaranya Eri Nugraha, Nomor (1),  Agus Suhaya ,Nomor (2), Nanang Sapaat Nomor (3).dan Dodo   Nomor ( 4 )”.ungkapnya.

Ayeh menegaskan, setelah pembagian nomor urut  dilaksanakan para calok seanjutnya mendatangani pakta  interigitas berisi kesepakatan untuk melaksanakan kampanye damai, baik bagi para calon, tim sukses, panitia  serta aparat keamanan sebagai penengah menandatangi kesepakatan tersebut.

Tahapan berikutnya setelah agenda tersebut terlaksana panitia  selanjutnya  menetapkan 3758 Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkades Salamnunggal.

Pihak panitia dan penyelengara pilkades Salamnunggal berharap seluruh tahapan tersebut berjalan lancar, aman dan damai.

“Insya alloh pelaksanaan Pikades didesa kami akan berjalan lancar sebagai perwujudan dari Pilkades bersih menuju kedewasaan berdemokrasi di Desa Salamnunggal   khususnya”. Pungkasnya. ***Kus kus Markuse.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya