Pengurus PHRI Jabar Kunjungi Sekretariat PHRI Garut

Dipublish : Sabtu 25 April 2015

IMG_20150425_052256-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Pengurus PHRI Jabar Kunjungi Sekretariat PHRI Garut

Gapura Pariwisata ,- Dalam rangka menjalin komunikasi dan mewujudkan organisasi yang sehat dan mapan secara struktural, Pengurus PHRI Jawa Barat yang diwakili Wakil Sekretaris II Siryanto Soegito melakukan silaturahmi dan sharing dengan jajaran pengurus PHRI Garut berkait dengan rencana pelantikan pengurus PHRI Garut pada awal bulan Mei 2015 mendatang.

“Kami senang melihat geliat dan gairah organisasi PHRI Garut dengan kepengurusan yang baru telah melakukan berbagai terobosan-terobosan baik dalam bentuk program kerja maupun komunikasi antar anggota ini sangat bagus dan harus terus ditingkatkan”. Kata Siryanto Soegito saat mengawali perbincangannya dengan pengurus PHRI Garut, Jumat (24/4/2015).

Menurutnya kehadiran sekretariat meski bersifat sementara telah mencerminkan jika organisasi PHRI Garut benar-benar memiliki kesiapan dalam bergerak dan bekerja untuk kepentingan bersama antar pengusaha Hotel dan Restoran yang ada di garut.

“Sekretariat ini penting untuk menjadi tempat kita berkomunikasi membicarakan kebijakan-kebijakan organisasi baik dari PHRI Pusat dan BPD Jabar serta mencari solusi bagi setiap persoalan-persoalan yang dihadapi para anggotanya”. Ungkapnya.

Siryanto juga memuji kesungguhan Ketua PHRI Garut terpilih H. Asep Laililhusna yang telah banyak berkorban demi memajukan organisasi ini.

“Sosok seperti beliau pa Haji Asep ini memang energik dan penuh semangat sehingga perlu terus didukung dan didorong agar semua rencana dan program kerjanya memajukan organisasi dapat terwujuud satu persatu, Insya Alloh kami dari BPD Jabar juga mensuport penuh terhadap langkah-langkah PHRI Garut ini”. Tandasnya.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya