Sopir Ngantuk Toyota Rush Tabrakan Dengan Truk di Jalur Ciamis

Dipublish : Kamis 16 April 2015
dedi-ciamis-akibat-ngantuk-mobil-truk-terguling-005_0001-300x225 PERISTIWA  Sopir Ngantuk Toyota Rush Tabrakan Dengan Truk di Jalur Ciamis

Kondisi Mobil Toyota Rus Rusak Parah usai bertabrakan dengan Truk di Jalan jendral Sudirman Ciamis, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis,- Kemacetan panjang tidak bisa dihindari akibat isiden kecelakaan yang terjadi menimpa dua kendaraan roda empat yang bertabrakan diruas jalan jendral Sudirman Dusun Lingkung Bangsawit Ciamis, Jawa Barat.

Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Yudi Sadikin saat ditemui dilokasi kejadian, peristiwa kecelakan tabrakan antara dua mobil dari arah berlawanan tersebut tepat diruas Jalan Sudirman Lingkung Bangsawit.

“Ini tabrakan antara mobil toyota Rush dengan nopol B 1096 SYQ yang melaju dari arah Tasik menuju Majenang, kemudian dari arah berlawanan datang sebuah Truk bernomor polisi AG 9895 US, diduga si pengendara Rush mengantuk Ia tiba-tiba menyalip sebuah kendaraan dan langsung bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan tadi”. Ungkap AKP Yudi, Rabu (15/4/2015).

Menurut Yudi tidak ada korban jiawa dalam perisiwa kecelakaan tersebut, namun dua orang dari empat penumpang masing-masing kendaraan nahas tersebut terpaksa harus dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendaatkan perawatan medis karena mengalami luka serius.

Sementara itu Unit Laka Lantas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi ke dua kendaraan yang mengalami tabrakan dengan kondisa kedua kendaraan tersebut rusak parah.
Petugas Kepolsian harus bekerja keras mengatur arus kendaraan yang mengular panjang dari kedua arah akibat peristiwa kecelakaan tersebut. Polisi beruaha mengurai kendaraan agar tidak mengalami kemacetan panjang.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya