Persib Masih Bidik Dua Pemain Jelang Kick Off ISL

Dipublish : Minggu 29 Maret 2015

persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Persib Masih Bidik Dua Pemain Jelang Kick Off ISL

Gapura Persib Juara ,- Persib Bandung hingga jelang kick off Liga Indoesia masih  belum puas denga komposisi pemain yang di milikinya saat ini. Keputusan PT Liga Indonesia yang kembali membuka pendaftaran untuk pemain lokal sampai tanggal 10 April mendatang, membuat Persib makin semangat untuk kembali melakukan selseksi pemain guna melengkapi daftar pemain yang sudah ada.

Djadjang Nurdjaman sang pelatih menyambut baik kabar tersebut. Dan klub kebangaan warga Bandung ini rupanya masih ingin menambah dua pemain lokal di sektor tengan dan barisan penyerang.

“Ya, kabar baik tentunya, saya punya kesempatan untuk mendatangkan pemain lokal sesuai target, 24 atau 25 pemain,” terang Djanur Kepawa wartawan baru-baru ini

Djanur menegaskan pihaknya masih memburu dua pemain untuk striker dan pemain tengah. “Sudah ada pemain yang kami incar, hanya saja belum tepat kalau dibuka siapa-siapanya, kami mengincar pemain tengah dan depan” Ucapnya.

Persib menilai sebuah kesempatan yang bagus kebijakan PT Liga tersebut dimana dari semula ingin ada 24 atau 25 pemain untuk menyambut musim kompetisi ISL 2015 yang rencananya akan kick off pada 4 April mendatang.

Menurut Djanur, untuk penambahan dua pemain lokal ini pihaknya akan melakukan seleksi baru dan menyanggah rumor yang akan di pilih pemain yang sudah melakukan seleksi seperti Gherry Satria dan Nico Malau.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya